Jumat, 11 September 2009

chevrolet

Aveo Prime mengusung mesin berkapasitas 1.498 cc berteknologi E-TEC II 4-silinder segaris menggunakan Multi Point Injection dan Direct Ignition System. Yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 86 PS pada 5.600 rpm (putaran mesin per menit) dan torsi maksimal 128 Nm pada 3.000 rpm, untuk konsumsi BBM, di rute kombinasi Aveo sanggup mengkonsumsi 1 liter untuk 11 km (1 : 11) dan di rute jalan tol 1 liter untuk 15 km (1:15).

New Aveo memiliki rancang bangun yang kokoh dengan rangka monocoque yang terdiri dari 41 % baja bertekanan tinggi, ditambah dengan sistem proteksi keselamatan berupa Side Door Impact Beam di seluruh pintu. Keunggulan ini membuat keseluruhan bodi New Chevrolet Aveo sanggup meredam energi benturan dengan baik.

Kenyamanan unik lain yang dimiliki, Aveo Prime dilengkapi vanity mirror, serta lampu depan yang dapat mati secara otomatis ketika mesin mobil dimatikan dan head rest adjustable yang nyaman dan aman saat terjadi aksi mengerem mendadak. Tak lupa dashboard Aveo yang berwarna two tone hitam dan krem yang mewah dan segar, dashboard Aveo pun didesain seperti goose neck yang membuat leg room penumpang depan dan pengemudi menjadi optimal.

“Mini MPV modern Aveo lahir demi memenuhi tuntutan keluarga kecil serta pribadi muda yang dinamis dan progresif. Dan kini, pilihan konsumen makin luas dengan hadirnya New Aveo Prime,” ujar Managing Director PT GMAWI Mukiat Sutikno, di tengah Chevy Show di Jakarta, Minggu (23/8).

Aveo Prime tersedia dalam 6 pilihan warna menarik, yakni Poly Silver, Sports Blue, Pearl Black, Super Red, Highway Yellow dan Urban Grey, New Aveo diberi label harga On the Road DKI Jakarta Rp. 154,9 juta untuk transmisi manual 5 kecepatan dan Rp. 166,9 juta untuk versi otomatis 4 kecepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar